Pelantikan Pengurus DPD Partai BERKARYA Banyuasin




Muba, Jurnal1.id-Dalam Pelantikan pengurus Partai Berkarya DPD Kabupaten Banyuasin 

Bertempat di danau Tanah mas  kelurahan Tanah mas. Kecamatan Talang Kelapa. Kabupaten Banyuasin. Provinsi Sumatera Selatan.Sabtu(27/02/21

Dalam Pelantikan pengurus DPD partai kabupaten Banyuasin,diwakili sekertaris berkarya Nopan Joni Irawan SH,ketua Ampb Sumsel Fitriyansyah beserta pengurus Dpw Sumsel lainnya .

Novan mengatakan partai Berkarya ini telah terverifikasi pemilu di tahun 2024 nanti , walaupun ketua lagi di Jakarta,tapi pelantikan DPD Berkarya Sumsel tetap berjalan.


" saya selaku sekretaris berkarya provinsi Sumatera Selatan telah sah partai berkarya Banyuasin resmi di bentuk DPD partai berkarya di kabupaten Banyuasin katanya.

Ketua DPD partai berkarya Ainal Basir Mengatakan untuk partai berkarya kabupaten Banyuasin  semuanya telah terbentuk,dan siap menaikan marwah Partai Berkarya Banyuasin.


"saya berharap semaksimal mungkin untuk mengurus dan mendukung mantan Kepala desa yang ingin bergabung dipartai Berkarya Banyuasin untuk maju ke DPRD kabupaten Banyuasin kami berharap bisa untuk mendapat minimal enam kursi singkat nya.

( Hasbi )

Share on Google Plus

0 Comments :

Posting Komentar