Cileunyi Berganti Nakhoda Akhmad Rifai Camat Baru Gantikan Cucu Endang


Poto Dok Prokopim Kabupaten Bandung


Soreang, Jurnal1.id- Pasca Pemilu Bupati Bandung Bandung Dadang Supriatna merotasi sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bandung, Jumat, (22/3/2024).

Yang menarik posisi Camat Cileunyi yang di jabat  Cucu Endang mengalami rotasi, Cucu Endang beralih tugas menjadi Camat Cangkuang dan Akhmad Rifai didapuk menjadi Camat Cileunyi.

Selain Camat, Sekcam Cileunyi Anjar Lugiana juga mengalami promosi, dipercaya menjadi Camat Pameungpeuk, posisi yang ditinggalkan Anjar Lugiana akan di isi oleh Ayi Ramlan Sarifudin.


Sementara itu Camat Baru Cileunyi Akhmad Rifai saat di hubungi Jurnal1.id Jumat,(22/3/2024) mengatakan," Mutasi, promosi dan rotasi adalah hal biasa selaku ASN,  itu merupakan  kepercayaan dan Amanah dari pimpinan, semoga dalam melaksanakannya lancar dan Manfaat buat masyarakat, untuk membangun Kec. Cileunyi," ujarnya.


Sebagai Kecamatan dengan posisi strategis tentu, akan menjadi tantangan tersendiri bagi pejabat baru, walau demikian Akhmad Rifai bukanlah orang baru di wilayah Cileunyi, dimana pernah menjadi Kanit Trantib Kecamatan Cileunyi, serta Sekcam Cileunyi. ( Ed)

Share on Google Plus

0 Comments :

Posting Komentar