UIN SGD Gelar Wisuda Ke- 97 Rektor Mengutip Pesan Albert Einstein

 

Dok Wisuda UIN SGD Ke- 97



Cibiru, Jurnal1.id- UIN Sunan Gunung Djati Bandung Menggelar Wisuda program Sarjana, Magister dan Doktor tahun akademik 2023/ 2024, Sabtu, (27/4/2024) Bertempat di Gedung Aula Anwar Musaddad.

Dalam sambutannya Rektor UIN SGD Prof Dr. H. Rosihon Anwar, M.Ag.mengutip perkataan Albert Einsten" Life is like riding a bicycle, To keep your balance, You must keep moving"

bahwa hidup ini seperti mengayuh sepeda untuk menjaga keseimbangan kamu harus terus melaju" dalam artian kita harus terus bergerak dan berkarya dan ini sesuai dengan makna kalimat sebaik- baik manusia adalah yang paling banyak manfaatnya," ujarnya.

Dalam wisuda kali ini  Prof. Dr. H.Rosihon Anwar, M,Ag. membacakan beberapa pesan dari para wisudawan dan wisudawati, ada satu pesan menarik bahwa untuk di wisuda tidak perlu menjual domba, karena wisuda itu murah, yang rame itu para sponsornya, pengantarnya," selorohnya.

Dirinya juga memuji semangat para wisudawan yang memiliki semangat juang dari mulai pertama kuliah hingga hari ini di wisuda, hal ini merupakan perjuangan yang luar biasa," tandasnya.

Sebagai informasi wisuda kali ini terdiri dari 1000 wisudawan dan Wisudawati dengan mengambil tema" Menjadi pribadi yang tangguh, Berprestasi, dan Bakti untuk Negeri. ( Ed)

Share on Google Plus

0 Comments :

Posting Komentar