Malam Takbiran Forkompimcam Cileunyi Gelar Monitoring Wilayah


Kunjungan Forkompimcam Cileunyi


Cileunyi, Jurnal1.id- Camat Cileunyi Akhmad Rifai, didampingi Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, serta Danramil 2413 Kapten Inf. Iwan melaksanakan giat monitoring wilayah dengan menyambangi beberapa titik posko mudik yang berada di wilayah Cileunyi, Selasa, (9/4/2024).


Salah satu posko mudik yang dikunjungi unsur Forkompimcam Cileunyi adalah posko yang didirikan oleh OKP yang berada di Kecamatan Cileunyi.


Dalam kunjungan tersebut Camat Akhmad Rifai mengatakan agar masyarakat mampu menjaga kondusifitas pasca ramadhan ini, termasuk peran OKP dan organisasi pemuda lainnya tetap bisa menjaga situasi kondusif, juga peran rekan rekan wartawan yang tergabung di Paguyuban Jurnalis Cileunyi yang selalu menyampaikan informasi kepada masyarakat, atas nama pimpinan wilayah mengucapkan terimaksih," ujarnya.



Sementara itu Kapolsek Cileunyi, Kompol Suharto menjelaskan bahwa pengamanan malam lebaran bukan saja di posko- posko mudik tapi kita menyisir semua wilayah untuk mengantisipasi kerawanan dari tindakan kejahatan, Suharto juga mengimbau masyarakat yang mudik tetap berhati hati, rumah yang di tinggalkan di pastikan aman, agar tidak terjadi yang tidak di inginkan," terangnya.


Berdasarkan pantau di lapangan suasana arus lalulintas serta Kamtibmas sepanjang malam takbiran terpantau lancar dan kondusif. ( Ed)

Share on Google Plus

0 Comments :

Posting Komentar